Di bawah satu atap

Archive for the ‘gak penting’ Category

Alamat barunya di sini, yaaa…..

Mo, fokus di sana aja deh.  Kalo sempet monggo mampir…

Advertisements

Minggu lalu Mutter nginap lagi di sini. Berhubung Dieter dah masuk kerja, Daniel masih libur dan aku harus nguli, makanya aku minta tolong beliau untuk menjaga Daniel. Awalnya sih, aku yang mo nganterin Daniel ke rumahnya lalu sorenya aku jemput. Tapi Mutter malah kasih ide, lebih baik dia yang datang. Dia bilang, Daniel bakal bosen di rumahnya karna gak ada mainan. Dan Mutter pun sama bosennya diam di rumah terus. Ya wis… rumah agak-agak kaco karna Daniel keluarin semua mainannya dari kamar buat ditunjukkan ke omanya. Malamnya, setelah Daniel tidur aku sama Mutter main Ludo..hihi.. kalah muluk sayah .

Besoknya, sewaktu mo pulang Mutter minta tolong aku buat ngecek jadwal kereta ke Nürnberg di sini. Akhirnya, Mutter malah ikutan liat-liat website yang aku buka. Lalu aku buka blogku ini untuk dikasih liat ke Mutter. Tentunya dengan entry yang ada foto beliau dong . Wuih terkesima Mutter lihat fotonya ada di internet ..sayang beliau gak ngerti bahasanya. Lalu sewaktu aku membaca surat kabar online, Nürnberger Nachrichten, Mutter ternyata masih ikutan lihat. Kali ini karna ngerti, jadi ikutan baca-baca judul beritanya aja di halaman depan. Hari itu, ada berita tentang peningkatan pemakaian narkotik dan obat-obat terlarang. Lalu Mutter bertanya dengan wajah serius sekaligus penasaran, “Ita, kenapa kamu tertarik menulis tentang narkotik dan obat-obat terlarang ?”

Heh ??

Rupanya, sedari awal beliau sangka semua website itu aku yang nulis.


January 2018
M T W T F S S
« Mar    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banners