Di bawah satu atap

Archive for the ‘curhat’ Category

Sewaktu mau dibantu, Pak D melarang aku untuk ikutan mendorong lemari di ruang tamu. Dan sewaktu dia dorong yang seharusnya sisi lemari yang aku dorong, tiba-tiba pajangan kayu yang cukup tebal membentur televisi dan terpecah-pecah dengan ujung yang lancip. Dan…ujung itu menimpa kepala Pak D. Sewaktu dia mau terus mendorong lemari dan aku mengumpulkan pecahan pajangan kayu itu, tiba-tiba darah menetes ke lantai, seterusnya mengucur lumayan banyak ke keningnya. Pak D langsung lari ke kamar mandi membersihkan darahnya… Lah, aku yang panik lihat darah sambil cari-cari sesuatu di lemari P3K, malah gak konsen, gak tau apa yang dicari..hihi.. Akhirnya, malah Pak D yang menenangkan aku. “Udah… gak apa-apa. Gak usah khawatir.” katanya. Gimana gak khawatir, baru beberapa jam lalu nanya aku hari apa janji berikutnya ke Ergoterapi, eh udah nanya lagi tadi. Laah…

Hmm..kenapa tiba-tiba perut bagian atas seperti terbakar. Apa ini yang dinamakan Sodbrennen ? Apa gara-gara mulai minum kopi lagi ya… Wah, coba libur dulu minum kopinya. Masak kayak Pak D sih, harus ngunyah obat kalo terserang ini. Ditambah belakangan hari susah merem, jadi telad tidurnya. Sementara bangun tetep aja pagi-pagi. Kalo dah gini, siangnya pasti susah konsen..kepala berat karna ngantuk, tapi ga bisa dan gak mau tidur. Buuh !

Yeah..yeah..i’m not 17 years old anymore..*sigh*

Jujur aku gak nyangka bisa dapet juara pertama. Ini beneran kejutan loh, karna bikin fotonya harus buru-buru berhubung Daniel yang bosen di suruh mandangin lilin aja. Pengennya dia mah, cepetan ditiup. Lagipula, ngikut lomba niat awalnya cuma pengen memeriahkan ulang tahun Blogfam (terserah deh mo dibilang basi). Makasih buat para juri yang dah milih aku yaa… Moga-moga makin banyak yang ngikut lomba di acara mendatang. Suamiku bilang, hadiah mobilnya ditunggu, bu/pak panitia. Hadiah pusing dia liat istrinya kemarin-kemarin itu klak-klik muluk *Dezzziiig !* Hahaha…
Hari ini, coba bikin kue kering karna ada acara di Kindergartennya Daniel. Semalam udah buat sih, cuma saking keasikan nonton tv, gosong deh kue-kuenya. Mo bikin lagi semalam, udah ngantuk banget. Untung aja, acaranya jam 3 sore, masih bisa buat paginya.
Sorenya, sehabis datang di acaranya Daniel, kita berdua pergi ke kota cari hadiah buat keponakan-keponakan Dieter, yang seluruhnya cewek itu. Wuih, pucing deh liat yang belanja. Salah satu hadiah yang salah satu keponakan mau, gak ada. Terpaksa pesan, itu pun si mbak yang jaga gak janji bakal ada, banyak yang pesen jeh. Ya wis, hari Kamis aku harus balik lagi buat ambil pesanan. Kalo adaaa…

Read the rest of this entry »

Resmi aku pindah ngeblog di sini selama masih tidak ada pemblokiran seperti di Cina dulu..hehehe. Yah, dengan yang gratisan ini memang terbatas…gak bisa pasang shoutbox, gak bisa taruh smilies, themes juga yang tersedia aja …tapi cukup puas koq 😉 . Sambil terus berharap, semoga pihak WordPress nambah fitur baru suatu hari.

Mmm…segini dulu deh apdetnya. Apartemen masih berantakan sama kardus-kardus. Mana dapur belum selesai juga dipasang, masak sama cuci piring juga jadi ribet..bet..bet !!

Setelah balik dari Jakarta, dan sering liat Peterpan di tivi dan adik gue sering pasang lagu ini di mobilnya…gue jadi sukaaa..banget sama lagu ini.

Pokoknya, jadi inget Jakarta laaah… :p

Tiba-tiba aja tadi sore jam 5 ada yang nge-bel pintu. Tukang pos, gak mungkin karna biasanya datang pagi. Aku udah pikir, hmm paling Frau Graff, tetangga di sebelah. Hari ini memang panas, jadi karna mikir di rumah inilah, jadi sebelumnya aku sama Daniel bener-bener pake baju seadanya…oben dan unten ohne..hahaha…

Lalu setelah dengar bel itu, aku langsung lari ke kamar mandi, buat pake celana pendek. Eh ternyata sepasang suami istri yang mo liat-liat rumah kita. Waduh, rumah berantakan begitu. Aku bilang, kenapa gak ke Bausparkasse aja, agen yang jual rumah ini. Katanya kantornya dah tutup. Jadi cuma bekal alamat, mereka mencoba peruntungan buat liat rumah ini. Ya wis aku coba jadi agen rumah. Pasangan suami istri ini ternyata berasal dari Madrid, Spanyol. Karna istrinya sakit dan harus berobat di sini, sementara anaknya pun kuliah di sini jadi mereka mo pindah. Karna suaminya gak bisa bahasa jerman, jadi istrinya yang nanya-nanya aku. Walhasil, sang suami malah bercanda sama Daniel terus..kejar-kejaran [-(. Sampe istrinya ngomel-ngomel manggil suaminya kalo aku habis nerangin dan dia mo menterjemahkan..hihihi…
Mereka berdua ramah. Dan si suami tertarik banget sama rumahnya. Sementara si istri belum yakin. Yah, mudah-mudahan saja mereka sepakat beli rumah ini..hehehe… Setelah selesai, bapaknya minta minum…lagian sih lari-larian ngejar Daniel..hahaha… Ngobrol dulu sebentar di ruang tamu. Di situ baru tau, kalo istrinya sakit. Sakit apa aku gak tanya. Cuma habis itu katanya sih mo ke rumah sakit. Memang sih istrinya keliatan kurus banget. Kali ini suami yang mengingatkan istrinya untuk pergi ke rumah sakit. Setelah mereka pamitan aku cari Tobi di kamarku. Lewat depan cermin dan waaaaakkk…*hampir pingsan*…aku baru sadar, aku pake celana terbalik, bagian dalam jadi di luar…

—-

Jerman kalah ?? Sedih…jelasss… Cuma agak lega, tuduhan adanya konspirasih tidak terbukti -.

What a game…..

Di saat-saat awal gue sempet pesimis dengan tim Jerman sampeee… Klose membalas satu gol. Gue nonton sendiri sambil teriak-teriak. Babeh masih di erpot, sempat telpon dan tanya pertandingan. Adik gue kirim sms sewaktu Jerman kemasukan gol. Sementara gue sama Tira terus kirim-kiriman SMS…haahhaha…tegang berdua jarak jauh.

Dan sewaktu Lehmann dua kali berhasil menahan tendangan pinalti salah satu pemain Argentina…gue teriak dan lompat-lompat lagi dan bumil di Minden telpon gue sambil teriak-teriak. Huaaa… Jerman masuk semi final !! Seneng ??..Jelasss…lawannya Argentina bo..

Sekarang gue lagi nikmatin suara klakson dan teriakan orang-orang dari mobil-mobil yang berkonvoi lewat depan jalan. Buset, truk juga..hahaha..
Maap, gak bisa nahan buat ‘gue-guean’..kakakakak…


June 2017
M T W T F S S
« Mar    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banners