Di bawah satu atap

Eine Torte für Michael

Posted on: November 23, 2007

Michael, teman Daniel di Kindergarten, hari ini berulang tahun ke-5. Aku menawarkan diri untuk membuat kue ulang tahunnya, yang bakal di bawa ke Kindergarten berhubung waktunya dah mepet banget kalo pesan ke Konditorei. Kata Michael, kuenya enak looh..hihihi… Berhubung bukan tukang kue beneran, ya dekorasinya sederhana aja.

 

Isinya, butter cake biasa..dibanjur ganache coklat. Met ulang tahun, Michael…

5 Responses to "Eine Torte für Michael"

aku jg mau dong kue nya😉

Welcome back yah, bagi dung kuenya .. hehe. Hasilnya gak kalah kok sama Konditorei, caemmmm.

Hei..nongol lagi! *nari-nari*
Dibanjur itu diapain sih? Trus bulet-bulet itu coklat bulet ya?
oot: aku kirim kartu (Oktober :D) nyampe ngga ya?

Webek BuRah… yummmmmy bgt dah tuh cake… ganache nya ganas bgt dahhhhh

sdh lama gak mampir eh ada suguhan cake… yummy
Apa kabar mbak’e ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banners

%d bloggers like this: