Di bawah satu atap

Jambo !

Posted on: May 21, 2007

kenia1.jpg

15 hari kita di sana, sapaan ini yang selalu kita dengar. Artinya, samalah dengan ‘halo’.

Sewaktu rencana jalan-jalan ke sana yang bisa dibilang mendadak, pikiran aku ini lebih dari sekedar jalan-jalan biasa. Lebih tepat berpetualang. Na ja, masih jauh dari petualang beneran sih. Tapi punya kesempatan naik perahu mengelilingi sungai sementara di pinggirnya buaya atau mengarungi laut (cieh) dengan menggunakan dhow sampe kita bertiga mabuk laut tapi terhibur lihat lumba-lumba timbul tenggelam atau safari berkesempatan lihat hewan-hewan yang biasanya cuma aku tonton di acara dokumenter di televisi adalah benar-benar petualangan bagi kita bertiga.

Badan penuh bentol-bentol karna digigit serangga atau kulit- aku, khususnya, jadi keling dan hitam…hakuna matata..alias gak masyalaaah…

Foto-fotonya ditaruh di multiku.

16 Responses to "Jambo !"

ooo dah lama tak berkabar…bis jalan2 toh dikaw..seru nih ke kenya. Potonya buruan potoooo….

jambo mbak Ita! ernyata habis bersafari yaa…

aku pikir sibuk kerja, ternyata urlaub… asik ya.. welkombek mama daniel😉
gila ya…aku dah takut banget tu naek perahu dikelilingi buaya…takut nya tau² ntar salah satu ato malah diserbu semua buayanya… hahaha… ogahhh. tapi seru sekali liburan kalian ya..

waks? kirain salah buka blog… KENYAAAAAA
huaaaaa…. pengen banet ke sana sejak nonton Out of Africa jaman SD.
Abis liat multi, seru deh yg bagian di buaya, safari dan di laut. Pengen….

hihihii… gate-nya bentuk gading…lucu..

akhirnyaa bu rah kau mengapdet juga .. trus yg atu lagi dianggurin ya? huhu sayang!!

aku udah liat potonya .. seruuuuuuu …

Jambo, fam kiesel

akhirnya ada update-an juga. Abis jalan-jalan toh.

eh itu gate dari gading…gak ngambil dari gajah endonesah kan yah. hehehe

Vielen Dank für die Ansichtkarte, die du mir aus Kenya geschickt hast🙂. Es ist sehr schön.

wah abis berpetualang toh. liat foto2nya dulu ah😉

Enaknya yg jalan-jalan… Gw kudu bersabar dulu ampe bisa dorong2 Kinderwagen😀 Mudah2an kita bisa berupdate ria lagi liwat telepon ampe batrenya bunyi beep.. beep lagi, hahaa!😛 Salam paling hangat dr Wolf juga buat Pak Dieter & cium buat Daniel! XXX

wah… ita….
akhirnya nyampe juga ke blognya….
seru banget jalan-jalannya ke kenya, ta…
photo2nya asyik…. liburan yang bener-bener beda ya. salam dari hanoi.

ah.,….senangnya….

lam kenal…^_^

Jadi ngiri…🙂

Pa kabar, Ta? Masih nulis kah?

hallow itaaaaaaaaa.. pakabar nih ta

mbak, maaf lahir bathin ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

May 2007
M T W T F S S
« Mar   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Banners

%d bloggers like this: