Di bawah satu atap

Habis Badai Datanglah Salju

Posted on: January 24, 2007

Minggu lalu badai, lalu cuaca cerah. Di ramalan cuaca memang dah disebutkan minggu ini bakal turun salju. Tapi orang-orang tetap aja gak siap dengan turunnya salju hari ini. Pagi-pagi, sewaktu mengantar Daniel ke Kindergarten jalan masih tertimbun salju. Bis-bis dan kereta datang terlambat, seperti yang ibu mertua ceritakan pengalamannya sewaktu hendak pulang dari rumah kita ke rumahnya. Dan hingga sore ini, salju masih terus turun. Kalau saja tidak dibersihkan, tingginya bakal mencapai 40 centimeter. Aku pun cukup kesulitan mengayuh sepeda dengan mata yang selalu terhalang hujan salju..huhu..

Dan siapa yang senang di situasi seperti ini ? Anak-anak, tentunya. Termasuk Daniel, yang dari pagi dah pengen buat bola-bola salju..hehehe…

8 Responses to "Habis Badai Datanglah Salju"

pe kabare Ta, kok tidak ada goresan maupun kicauan dikau, moga² kalian sekeluarga dlm keadaan sehat wal’afiat. Hepi sunday yah:)

Ta, fotonya buaguuusss banget! Berguru dong gue…

web familie kiesel kenapa? kok kosong? gimana kabarnya bu? alles OK ? lagi sibuk ya?

Ich vermisse dich, ganz ehrlich.
Ich hoffe, dass du bald wieder zurück kommst.
Schöne Grüße aus Minden.

Salam kenal Mbak…..

Salam kenaaaaalllllllll…….

woooy kemana woooyy……update update…..
*bawa kentongan*

Wah telat loe, gw dah beli pas tgl. 1 maret .. hehe. Eh kalau pas hujan sims loe jgn mejeng diluar yak, entar kesamber petir .. *-*. Gak ada apa2 Ita chayank, cuma benjolan biasa. Mungkin jg gak perlu di operasi. Met maen the sims yahhh, awas jgn ampe lupa makan ma mandi .. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

January 2007
M T W T F S S
« Dec   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banners

%d bloggers like this: