Di bawah satu atap

Pertama Buat Mutter

Posted on: January 10, 2007

Minggu lalu Mutter nginap lagi di sini. Berhubung Dieter dah masuk kerja, Daniel masih libur dan aku harus nguli, makanya aku minta tolong beliau untuk menjaga Daniel. Awalnya sih, aku yang mo nganterin Daniel ke rumahnya lalu sorenya aku jemput. Tapi Mutter malah kasih ide, lebih baik dia yang datang. Dia bilang, Daniel bakal bosen di rumahnya karna gak ada mainan. Dan Mutter pun sama bosennya diam di rumah terus. Ya wis… rumah agak-agak kaco karna Daniel keluarin semua mainannya dari kamar buat ditunjukkan ke omanya. Malamnya, setelah Daniel tidur aku sama Mutter main Ludo..hihi.. kalah muluk sayah .

Besoknya, sewaktu mo pulang Mutter minta tolong aku buat ngecek jadwal kereta ke Nürnberg di sini. Akhirnya, Mutter malah ikutan liat-liat website yang aku buka. Lalu aku buka blogku ini untuk dikasih liat ke Mutter. Tentunya dengan entry yang ada foto beliau dong . Wuih terkesima Mutter lihat fotonya ada di internet ..sayang beliau gak ngerti bahasanya. Lalu sewaktu aku membaca surat kabar online, Nürnberger Nachrichten, Mutter ternyata masih ikutan lihat. Kali ini karna ngerti, jadi ikutan baca-baca judul beritanya aja di halaman depan. Hari itu, ada berita tentang peningkatan pemakaian narkotik dan obat-obat terlarang. Lalu Mutter bertanya dengan wajah serius sekaligus penasaran, “Ita, kenapa kamu tertarik menulis tentang narkotik dan obat-obat terlarang ?”

Heh ??

Rupanya, sedari awal beliau sangka semua website itu aku yang nulis.

8 Responses to "Pertama Buat Mutter"

Mutter tawarin ngeblog aja sekalian bu…hihihi…
Mutter: “wah, menantuku yang satu ini heibat sekali…” (kasi acungan jempol 4 deh)

=))
coba kalo situs p*rn* yg kau bookmark di favorit itu ikut terklik, mungkin bakalan tambah seru ya. “Kok menantuku jadi blonde ya?” :-j

wohaohaohaoh lutu..
aih bisa maen ludo bareng, akrab bgt

ajarin ngeblog tuh mamanya.. hehehee.. kalo mami vi3 mah games always… udah bisa nyalain kompi sendiri trus maen deh…😀

wakakakkaaaa .. si mutter kocak nih … mentang2 ada poto dia satu, trus semuanya dikira menantu tercinta yg bikin ya *LOL* ..

cieeh main ludoooooo … :))

mutter…mantunya hebad yah. hehehe. mungkin karena kamu sering ganti leot juga ta, jadi dia bingung mana buatan mu atau buatan orang lain. de aja suka ngerasa salah masuk blog orang…abis brubah lagi leotnya. MBok ya bantuin de ganti leot masraf.com dong ta. hehehehe arep banget

Sekedar ingin berkomentar. Kenapa fitur komentar di blog ini jadi off?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

January 2007
M T W T F S S
« Dec   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banners

%d bloggers like this: