Di bawah satu atap

Unser herzliches Beileid

Posted on: January 2, 2007

Turut berduka cita untuk para korban jatuhnya pesawat Adam Air KI-574 dan tenggelamnya KM Senopati Nusantara II . Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

12 Responses to "Unser herzliches Beileid"

iya aku liat barusan di news … ikut berduka juga .. banyak musibah sptnya ya lagi musim cuaca buruk gini ..😦

hiks..
sedih mendengar kabarnya ya…
turut berduka cita😦

turut berduka cita juga untuk korban hilangnya pesawat Adam Air..

met tahun baru ya..

Iya, kaget bgt waktu denger kabarnya. Kayanya gw tambah nervous deh kalau naek pesawat. Gak bisa bayangin perasaan para korban saat musibah itu terjadi. Smoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini .. amin.

iya, aku cuman bisa baca di detik aja, kasihan yah….kalau begini semua saling menyalahkan…..sedih banget rasanya

turut berduka. kasian keluarga korban dikasih harapan2 yang malah bikin kecewa. semoga pesawatnya segera ditemukan dan mereka mendapatkan kepastian akan keluarganya….amin.

hihiiihihi tenaaang nongkrong di warung mah teteuup .. lagian sekul nya ga lama2 kok, gw juga ogaah ta .. hahaha !

ta…tgl 28 des de pergi ke SBY naik airaisa. Harusnya berangkat jam 7.30 pm tapi krn ada masalah teknis delay sampe jam 1 am. Nyampe surabaya jam 3 pagi!!!. untung ketauan kerusakannya sebelum peumpang naik. kalo enggak kan bisa ilang kaya adam air. hiks. jadi ikut sedih atas hilangnya adam air

aku send msg di ym
help me pls😉

ita… ternyata blogmu pindah sini ya… sorry ya, baru berkunjung dan juga baru tau😦 happy new year juga…. dan makasih buat sharing resepnya…
terakhir… turut berduka buat korban adam air, semoga mereka cepat ditemukan…

ta, komen yang diatas itu gue, kelupaan isi nama;) nti di edit aja ya… danke schön…

Turut berdukacita.
Sampai sekarang koq blom ketemu aja ya pesawatnya, misterius sekali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

January 2007
M T W T F S S
« Dec   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banners

%d bloggers like this: