Di bawah satu atap

Liburan Datang

Posted on: December 23, 2006

Liburan dah tiba. D besar dan D kecil, bakal di rumah terus minggu depan. Bahkan Daniel libur sampe tanggal 8 Januari. Hari Senin depan, di Hari Natal tepatnya, Mutter ngundang kita untuk makan siang dan minum kopi. Aku dimintai tolong untuk membuat kue. Masih belum tau, mo buat apa. Harus ngoprek-ngoprek buku resep dan belanja hari ini.

Minggu depan, aku mulai dengan kegiatan baru..walau hasilnya gak seberapa (yah ini juga seminggu sekali), lumayanlah buat cari pengalaman…hahaha…

Dan, kita bertiga mo mengucapkan untuk teman-teman yang merayakan…selamat Hari Natal 2006 dan Tahun Baru 2007 ! And Happy Holidays !🙂

10 Responses to "Liburan Datang"

happy week-end juga Ta🙂

happy holiday juga ya bu rah .. dobel D libur yaa .. enjoy their company yaa ..

lapor ! kue dah jadi bu rah .. makasiiiy yaaa resepnya .. foto di kules . mwah mwah …

happy liburan ya😀
mas Anno juga cuti 2 minggu neh😀 seneng deh bisa kumpul² keluarga😉
eh kegiatan baru apa nih? ikutan dong😀

met liburan yak bu Rah .. tengkyuh ucapannya .. muah muah ..

Happy New Year, say!!! Met Liburan!!!

*senangnya liburan diapit dua D*

selamat liburan yah. Semoga meluncur dengan sukses ke Tahun Baru *terjemahan bebas* =))

met libur yaaa. jadi bikin kue apa? nastar…huehehe, kaya’ lebaran🙂

met liburaaaaaan bu rah…

Ita… apa kabar? Akhirnya dapat juga URL blog nya.
Met liburan, met tahun baru.

met liburan. terima kasih atas ucapan Natal nya.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: