Di bawah satu atap

Daniel Bisa Kangen Jakarta Juga

Posted on: December 17, 2006

Beberapa minggu lalu…

…aku, Dieter dan Daniel lagi kumpul aja di kamar tidur kita. Kalo nggak salah, sewaktu Dieter sakit. Tiba-tiba aja Daniel bilang, dia mau ke Jakarta lagi…mo ketemu oma, opa, Tante Ima dan Om Ogi, naik pesawat. Lalu kata Dieter, wah ya harus nabung dulu. Atau Daniel punya uang, tanya bapaknya ke dia. Dia jawab, “Ja !”. Mantaf…, trus kabur ke kamarnya. Gak brapa lama, dia kasih liat celengannya, sambil buka-buka gemboknya. Lah. Trus dikorek-korek, gak brapa lama, “Ini uangnya !” Sambil nyodorin satu uang kertas dan beberapa koin ke Dieter. Hoahahaha..kita berdua ngakak…isinya 5 Euro sekian Cent gitu loo..
Lantas kemarin malam (pagi buta WIB mah), nggak sengaja ngobrol sama Ogi, adek bungsuku. Aku pasang webcam, supaya dia dan Ima, adik cewekku yang dibangunin bisa liat Daniel. Begitu tau dia disorot, dia ambil beberapa kertas, digambar-gambar, yang konon kata dia mah itu perahu. Setelah selesai, satu-satu disodorkan ke kamera hasil gambarnya. Ini buat oma-opanya, berikut tante Ima dan om Ogi, katanya. Lalu dilipatnya dan minta aku kirim per pos. Terus terang, aku gak nyangka Daniel bisa masih keinget sama keluargaku. Dia tau punya dua oma, karna semalam dia bikin gambar satu lagi. “Untuk oma satu lagi.” katanya.
Ya, kita nabung bareng-bareng yah Daniel, biar bisa ke Jakarta lagi ketemu oma karta, oma di jakarta maksudnya..hehehe

14 Responses to "Daniel Bisa Kangen Jakarta Juga"

hi hi hi Daniel polos. Coba ya kalo ke Jkt cukup pake duit celengannya, tiap hari dah ke sana😀

kali aja pas maren turun ke jkt Daniel bener2 deket ya ama keluarga di jkt, jadi bisa sampe kangen gitu, ayo Daniel…nabung yang banyak ya😉 ajak tante sekalian dong😀

wah ternyata kenangan sama oma opa dan tante om di jkt melekat ya sama daniel .. apalagi oma opanya ya kangennya spt apa tuu .. yuuk yuuk ikutan nabung juga doong .. biar bisa ketemu sama daniel lagiih ..😀

ih kocak deh daniel bikin oma R inget waktu kerumah oma di salemba, mana di sasarin sama tk taxinya, trus ketemu daniel yg cakep.. aku nyumbang ya dan.. minta no rek sama mama kamu yang cakep juga.. hoeeeeekkkkkkkk..

Daniel bisa kangen jakarta juga, banyak kenangan tak terlupakan ya….te Ebie juga kangen pulkam, Niel…
pulang bareng nyok, tapi Daniel nabungin buat te Ebie yaa…*nyengir mode on*

wah udah ngerti ya daniel, ayo ayo nabung biar bisa mudik lagiiii….

waktu ke Jakarta kemaren sangat berkesan kali mbak buat Daniel makanya jadi pengen ke Jakarta lagi🙂

Berarti Daniel udah ada “ikatan” dgn keluarga yang di Jakarta Ta.

Smoga lain waktu bisa pergi ke Jkt lagi yah Daniel. Te Tira juga udah rindu lagi sama keluarga tante di Jakarta niy🙂.

Insya Alloh kapan2 ke Erlangen yah Ta. Belum bisa janji. Gw kalau janji pasti meleset muluw🙂. Bikin malu aja jadinya .. hehehe.
Take care yah, Minden giy berkabut.

waduh.. jadi terharu bacanya.. kapan2 pasti ke jakarta lagi toh?

eh mbak.. selamat yoh.. fotone juwara..

terharuuu deh sama daniel. udah ngerti gitu ya hiks..
semangat menabung yaa, natalan dpt amplop dr oma sini gak dan?😉

tante juga kangen sama Daniel.
Doain aja mama dan papa rejekinya lancar.
biar bisa ke jakarta lagi yak …

eh iya.. selamat ya .. fotonya juar 1 euyy..
makan2 doong.

Duh bikin terharu deh Daniel, rajin menabung ya Nak, biar bisa mudik lagi…🙂

baru tahu, selamat ya foto romantis dengan si ganteng itu juara pertama! Yok yok makaaaaan…😀

bondingnya kuat banget ya mbak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: