Di bawah satu atap

Akhirnya…

Posted on: December 11, 2006

sebelum.jpg

Lihatlah ruang dapur di atas. Masak nasi di lantai, masak air di jendela, cuci piring di ruang lain…di kamar mandi..hihihi.. Kardus-kardus itu cuma sebagian dari kardus yang berisi perabotan dapur kita. Kalo giliran mau masak, bingung cari panci atau penggorengan. Tapi itu sampe Hari Selasa minggu laluuu…


Hari Rabu, orang-orang yang bawa dan pasang dapur akhirnya datang, walo agak-agak telat. Daniel sengaja bolos ke Kindergarten, karna gak bakal bisa jemput dia sorenya. Ternyata memang mereka selesai jam 6 sore lewat dikit. Sampe lapar nunggunya. Untung aku beli roti, buat ganjel-ganjel perut Daniel. Coba kalo ada bapaknya, pasti dah disuruh beli-beli. Setelah tanda tangan tanda terima dan para tukang (cuma berdua sih) pulang, aku buru-buru ambil brosur pizzeria dan telpon minta diantar pesanan. Tapi pas pesanan datang, yah koq kita kenyang yah, padahal baru makan sedikit.
Besoknya, setelah Dieter pulang, mulai deh kita bongkar-bongkar kardus, yang semula ditumpuk di ruang kerja Dieter. Akhirnya, bakal ruang kerja Dieter jadi lega. Katanya, akhirnya punya ruangan sendiri. Yee..tapi koq, dia yang seneng lama-lama di dapur . Sampe aku diusir, mo masak katanya. Yah, sukur deey…
Dan inilah, dapur mungil kita. Psst..berhubung Dieter sering liat aku ngukus-ngukus (ceilee..seriiing), kasian liat aku pake panci kecil..akhirnya dikasih bonus alat buat ngukus, yang letaknya di atas oven. Makasih yah Hanih ! *kalo gini ajah, Hanih*

16 Responses to "Akhirnya…"

alhamdulillah, kalo masak sekarang ngga camping lagi😀

Hm…mudah2an masaknya bsia lebih enak… nggak seperti makanan camping yah…?;)

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat..

mbak Itaaa.. miss u. wahhh… lagi beres2 rumah yah mbak? Smoga cepet rapih yah. Dapurnya bagus.🙂

dapur emang ga perlu besar-besar kan ya?
yang penting bisa buat masak yang enak-enak.. :p

salam.

wah dah rapi neh.. ditunggu masak memasaknya..

wah, dah slese neh dapurnya, bisa masak-masak ya…trus kirim² sini…hihihi…
dapurnya rapih, ada deket jendela lagi…aku suka dapur deket jendela, sayang dapurku ngga ada deket jendela😦

dah rapiii euuy dapurnya….
jadi sekarang yang nguplek dapur dikaw ato si hanih, bu rah…😀

horee udah jadii dapurnya, ayo ayo test kitcheeenn.

selamat ya ta, udah jadi dapurnya. praktis ya, banyak lacinya 8->
ayo bikin apa nih pake panci kukus baru? siomay? =p~

yaah telat deeh .. maap ya bu rah .. ih payah niiih bloglines *icon tabok*

aduuh om dieter hobi masyak yaa diaa .. akhirnya kepasang juga ya semuanya .. lega dong ta, bisa masak2 lagi… mana poto pake apron yg sekseh itu .. belakangnya ga pake apa2 tapi ya .. rikues nih😆

baca kalimat yg terakhir jadi nyengir😀. Ada juga tuh kukusan yg dari bambu. Oh iya gw giy stay tune denger soundtracks India .. hehehe. Btw dapurnya cantik dehhh *ngeces*

halo kakak…. salam kenal… makasih udah dateng ke blog sayah… kakak bisa panggil saya apa aja…😀 kalau temen-temen sich suka panggil saya semplon…

waaaaaaaah dah beres sekarang ya mbak🙂

Abis beberes ya bu. Hasil masak-memasaknya ditunggu🙂

sip. sip. udah rapih dapurnya.

mana sih kukusannya? gak kliatan?

Wah tinggal tunggu posting masakannya nih mbak😀 Senangnya dapur sudah rapi, dapat bonus lagi dari hanih …:)

Salam buat Daniel dan hanih tercintanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: