Di bawah satu atap

Das Beste

Posted on: December 10, 2006

Lagi suka denger lagu ini, karna sering diputar di radio. Judulnya Das Beste dari Silbermond.

5 Responses to "Das Beste"

haihaiahhaia kirain salah masuk blognya si yanceh .. ternyata bukan yak … das beste artinya the best kah ? *guessing doang nih*

bikin ayam kodok paling males nulangin bu rah .. makanya sok pake butcher, eh malah gagal .. hahhaa !

das beste = apa ya artinya, endang jg nih bu rah..terngiang²..
eh burah udah liat batiknya, iya yg kaya gitu..tp ukurannya ga ada nih, meja ogut 120×170 model opal lonjonggg…mo pesen sama emak kayanya nih,tp bulan depan kali..

Video klip nya keren, Mba. Kok gak dijelasin ini lagu persisnya soal apa?

Waahh… kemarin tuh dah cari2 kok dirumah lama gak ada, tahunya pindah kesini🙂 Alhamdulillah kami baik2 nih. Mbak gimana nih kabarnya? Si kecil cakepnya sehat jg kan? hehehe…

Ok .. ntar kunjung2 lagi. Alles Gute für das Beste. lol? hehehe..

aku dan mas Anno jg suka lagu²nya Silbermond😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: