Di bawah satu atap

Lomba Foto BF:Cinta Dari Tiga Sumbu

Posted on: December 6, 2006

Juara 1 Lomba Foto Hut 3 Blogfam

Lomba Hut ke-3 Blogfam

 

Cieh judulnya…hahaha… Lilin ini hadiah dari keponakan kita beberapa tahun yang lalu, emm… lupa dalam rangka apa dia kasih kita. Lilin ini ukurannya raksasa *hiperbola mode on dah* dan punya tiga sumbu. Baru semenjak pindah rumah aja nih, kita mulai bakar si sumbu. Hasilnya…romantis dan hemat enerjih ! Daaan… setelah dinyalakan beberapa lama, bagian atas yang meleleh ternyata membentuk wujud hati (atau cinta yak ?).

Selamat Ulang Tahun ke-3 Blogfam ! Semoga seperti lilin ini…beri cahaya dan cinta terussss…;)

Keterangan foto: Daniel gak sabar mo niup si lilin

29 Responses to "Lomba Foto BF:Cinta Dari Tiga Sumbu"

waaa keyeeen fotonyaa niiiiiiii …. pasti menaaang niiii …..

huuh huuh… keyeeeennn…. pas banget ne mommentnya…

huu…huuuu…. jadi inget mycandle….^_~

Lam kenal yaaaa….

selamat ultah buat blogfam ya… fotonya bagus euy..

fotonya keren buw, kalo ada Adam disitu pasti dah dia tiup ato malah rebutan niup ma Daniel…hahaha…

ah lupa… semoga menang yaaaa…success buat blogfam😉

wahhh, keren euy!!😀 smoga berhasil, mbak!

wah artistik nihhh..

waaaaaaa….kereeeen potonya….bagus…bagus…!!!

btw, ay dah apdet loh burah…sesuai pesan2 dikaw..

nice picture… bisa bentuk love gitu… keren ih

eh bagus lho fotonya. Cocok buat kartu uacapan.
Smoga lolos seleksi ya!

sekarang lagi ngapain? cicilan rumah dah dibayar?😀

fotonya bagus, kayanya bakalan menang nih. I am back, lg sakit tp. Biasa lah Wetterumstellung. Gw jg dah pindah webbie, yg biasa belum diaktifin servernya.

sederhana, tapi keren…
sederhana, tapi memukau

tiup lilinnya…tiup lilinnya…sekarang juga🙂
Met ultah Blogfam😉

Amat..Keren…banget..sekali

*Speechless

nice pic..🙂

posting teknis pengambilannya juga dooonkk. biar bisa sambil belajar.. :p

Emang pantes kok, pindah rumah trus tiup lilin deehhh… hehehe…
Fotonya okeh banget. Gue setengah mati nyari ide mo motret tiga-tiga apaan. Kalo gue ngikutin foto kita bertiga kok kayaknya narsis abisss hehehe…

Pindah rumah toh…mbak’e…dicari2 ga nemu2..
eh aku udah jadi ibu baru loh…
anakku cewek…besanan yuk =))

waaah ciamik ta. kaya’nya yang ikutan lomba foto bagus2 semua deh. dijamin jurinya pusing tujuh keliling deh…hahaha

lilinnya harum nggak?

sukses ya dengan photonya. lagi diintip untuk penilaian

selamat…, fotonya emang bagus dan layak juara

Selamat selamat…. bagus bagus.. kata pak tino siddin🙂

aku udah menjagokannya dari pertama nih . .selamaat ya bu rah .. eh tapi ga ikutan poting wkt itu .. hihihihi !!! selamat utk daniel yg jadi model😀

wah..
beneran menang khan pilihanku..😛
congratz..🙂

wah….bu rah…selamat yaaak…..juara 1 loh…!!!

selamat dan sukses yah

Selamat ya jadi pemenang di blogfam ultah yg ke 3… btw, candlenya bli dimana yakss.. hehehehe

selamat…selamat…keep blogging!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: