Di bawah satu atap

Baru Tau…

Posted on: November 26, 2006

…kalo nyetrika lebih enak daripada pindahan . Critanya gue sama Dieter nekad pindahan cuma pake tenaga berdua. Pas bagian ngepak-ngepak mah yah masih biasa aja, nah giliran gotong-gotong perabotan ini yang bikin bada kita rontogh ! Hal yang terberat adalah ngangkut mesin cuci dan kulkas. Ampun dehh..gue bilang aja sama Dieter, untunglah istrimu berotot..hahaha…
Sekarang, apartemen ini sudah keliatan beradab…hihihi… Na ja, tinggal nunggu dapur, wardrobe sama gorden aja dikirim. Sementera gantung jaket-jaket di kardus dulu..cuci piring di kamar mandi dulu…masak yang kilat dulu.
Lalu soal Kindergarten Daniel. Sebelumnya kita udah nanya dua Kindergarten yang deket-deket rumah..tapi semuanya penuh. Harus nunggu sampe tahun depan. Lalu aku mulai lihat kursus-kursus buat anak seumuran dia, ih pendaftaran dah lewat. Dan, sehari sebelum kita mulai pindahan, Dieter ngasih aku nomer telepon (hasil nyari di internet) untuk tanya-tanya tempat kosong. Dengan kurang yakin, aku coba telpon… Dan ternyata Daniel beruntung, ada satu tempat buat Daniel karna ada anak lain juga yang baru pindah. Kindergartennya ini lebih jauh dari rumah, harus naik bis dulu..artinya berangkat lebih pagi. Cuma gak apa-apalah aku pikir…daripada Daniel cuma di rumah. Syukurlah, sewaktu hari pertama Daniel masuk TK, dia bisa langsung adaptasi (kata gurunya). Di Kindergarten baru ini, Daniel bisa dapet makan siang hangat (sesuai yang kita mau) dan bisa tidur siang. Dan pulangnya, setelah hari pertama masuk, komen Daniel: “Kindergarten ist schööön!”
Okelah..daku mo nyetrika dulu… sambil cari ide buat ikutan lomba Blogfam

14 Responses to "Baru Tau…"

jawohl😛
pindahan bikin tulang remuk😦 kite jg mo pindahan lagi keknya buw, taon depan keknya😉
Syukurlah Daniel cepet dapet Kiga baru ya, dah gitu seneng juga kalo Kiga nya bagus, nyaman dan enak, Daniel pasti betah ya😉
Aku jg pengen nyari kursusan buat Adam untuk taon depan, lagi nyari2 di koran lokal neh😀

wah memang kamu gila deh ngangkat2 barang2 berat.. 4 thumbs up dah.. gw mah mending disuruh dandan deh timbang ngangkat2

syukurlah udah dpt sekolah buat daniel,
gimana gimana so far betah ga?
cieeh rajin nih yee nyetrikaaa…mau donk disetrika’in bajunya,hihih*kaburrr*

coba di bantuin sama tim dr mana tuh…prosieben atau RTL ya? Sdh dibantuin pindahan, tenar pulak masuk tipi😀

waaa kok ga ada notice nih dari blogline soap apdetan ini .. huhu !! untung mampir😀

asiiik daniel dah dapet sekolah .. semoga happy di sekolah barunya .. sini ta pijetin bu rah … kamu memang perkasa ya bisa angkut kulkas .. kikikiki !!

wowww ngangkat kulkas… pasti sekarang lebih berotot deh. jangan sering-sering ta hihihi

daniel betah yah di sekolah nya? kok ada tidur siang sih, emang sampe jam brapa di skolah?

Rafa ikut full day school n nursery, jadi dr jam 7 sampe jam 5 sore. ada tidur dan makan siang juga

haduh.. nyetrika itu penyiksaan.. dah panas.. kudu licin.. arrgghhh… malas dah…
udah dapet ide buat lomba???

akhirnya update lagi😀 …, nyaris kukirim PR-nya mbak…, atau mau PR? hehehe

Untung ya Daniel sdh dapat sekolah kalau nggak bisa2 emaknya pusing beresin pindahan dan nemenin daniel main

lhaaa rumah mayanya juga ikutan pindah toh. cuma enaknya kalo yang ini nggak perlu gotong kulkas ya…hahaha

duh siganteng sudah betah dikindy ya. mudah2an seneng terus ya nak selama dikindy.

mo tak tularin toh…ayo maen kesini ato aku yang maen kesana ya *sambil ngitung dollar nz yang jauuuh dibawah standar euro*…hahaha

met nyetrika yaaa…

hehehehe pindahan emang paling gak enak mbak, capek dan males beres2nya. terbukti wkt pindah dari gedung lama ke gedung baru di kantor🙂
waaaaaaaaaah asyik banget mbak disana, TK dpt makan siang hangat plus bisa tidur siang
btw, makasih mbak support & doanya😉

wonder woman kau ta =))
kok gak minta tolong tetangga, kalah perkasa ya doi

emang mending daniel sekolah ya, jd gak bengong dan dapet banyak temen baru.

eh bu rah numpang tanya ya, itu kalo udah di odol’in, mesti dicat ulang ga?tembok rumah dasarnya putih,tq

belum kelar nyetrikanya?

horeee…Daniel dapet banyak temen baru dunk..
Das ist schön ya, Niel???

berhubung dikaw lagi suka nyetrika…kebetulan setrikaan numpuk nih…huihihii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

November 2006
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banners

%d bloggers like this: