Di bawah satu atap

Lebaran-Cerita Kilat

Posted on: October 25, 2006

So, lebaran tahun ini, aku ngundang ibu mertua. Berhubung Dieter harus kerja di luar kota dan Daniel ke Kindergarten, undang beliau deh biar gak sepi. Minggu sebelumnya aku dah buat Kaastengel dan Kue Papan Catur..hihihi… Malamnya sebelum ibu mertua datang, aku coba kue Black Forest. Semua hasilnya (foto dan resep) aku taruh di sini. Jangan diketawain ya kalo lihat hasilnya. Namanya juga amatir..heee… Di hari lebarannya sendiri, aku gak masak masakan yang biasa disuguhkan kebanyakan di Indonesia. Berhubung ibu mertua udah tua, udah sering ke rumah sakitnya..gak ada deh masakan yang pake santan. Apalagi yang pedes-pedes. Akhirnya dapet ide dari Ika di Tonspil, buat Nyabu..haiyaaa… ludes ternyata. Ibu mertua seneng dan tertarik banget makan dengan cara begitu. Beliau nyuruh buat lagi kapan-kapan dan undang keluarga yang lainnya. Tenaaang..selama ogut gak perlu masak-masak..hihihi.. Selain itu, aku buat mie goreng. Wah, nambah juga loh Mutter…laper yah buw..hahaha… Pulangnya, beliau bawa Kaastengel. Seneng ya, walo gak istimewa tapi orang suka apa yang kita suguhi. Kebayar capeknya. Shabu dan mie gorengnya aku lupa foto, dah lafer dan serbu bo.
Cerita kedua, hari Jumat ini kita udah dapat kunci apartemen barunya. So, mulai wiken dah mulai pindah-pindah barang. Tanggal 10 Nopember, sambungan telepon dan internet pun bakal terputus. Jadi, mohon maaf yah, kalo gak bisa keliling sering-sering dulu.
Dah, mo tidur dulu deh…

1 Response to "Lebaran-Cerita Kilat"

wuiih rumah baru euy …….

ta’, gw juga jadi mikir mo pindah ke host yg gratisan aja …. abis ya sama ama dikau gitu, pake web yg bayar tapi kepakenya dikit bgt …..

minal aidin lagi ‘ta …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

October 2006
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banners

%d bloggers like this: