Di bawah satu atap

Pindah..Pindah…

Posted on: October 4, 2006

Kemarin sehabis buka puasa, akhirnya jadi bikin pukis setelah cetakan dibiarkan nangkring sebulan sehabis bawa dari Jakarta. Resepnya aku taruh di blog ini. Iya, kalo temen-temen klik ke sana, pasti bukan di sepotong roti lagi kan. Rencananya, kalo masa kontrak hostingku habis, kayaknya sekitar November-Desember deh, aku gak bakal perpanjang. Sayang… nulisnya makin males, akhir bulan suka baru kepake seperempat dari jatah bandwith bulanan. Jadi isi masakan dan blogku, aku lagi pindahin satu-satu…mumpung nggak banyak isinya dikarnakan sempat hilang blogku yang dulu karna masalah dengan servernya. Na ja..masih pake punyanya WordPress juga sih (bukan Blogsome loh), yang udah familiar sayah dengan isinya..heee…

Dan cerita kedua, yakni penandatanganan surat penjualan-pembelian di kantor notaris tadi. Akhirnya, secara resmi rumah ini terjual. Di satu sisi senang sih rumah ini udah kejual. Rumah tua, yang butuh banyak perawatan..haiyaa.. Tapi di sisi lain, sedih juga yah ninggalin rumah ini. Walo gimana pun, banyak kenangannya. Dari Daniel yang baru bisa jalan, Daniel mulai masuk Kindergarten. Yaah..mudah-mudahan di tempat baru juga menyenangkan.

3 Responses to "Pindah..Pindah…"

header nya keren uey!!

kunjungan perdanaaaa …

selamat rumah udah terjual .. semoga betah ditempat baru yaa .. *kok ga ada smailih nih*😀

weitsss… rumah beneran pindah, rumah maya juga pindah doong.

gut lak Ta..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

October 2006
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banners

%d bloggers like this: