Di bawah satu atap

Cari Apartemen

Posted on: September 30, 2006

Seperti yang ditulis postingan lalu, kita lagi bolak-balik cari apartemen, yang maunya di Erlangen atau Nürnberg. Kita berdua (aku dan Dieter) sama-sama cari di immobilienscout24.de. Jadi walo Senin sampe Jumat kita beda tempat, tapi untunglah ada Y!M, jadi kita bisa tuker-tukeran info tentang apartemen selain arisan tentunya..hihihi.
Setelah bikin janji sebelumnya, hari ini kita ke salah satu apartemen yang letaknya di Erlangen. Kamarnya ada 3, ditambah dapur, dua kamar mandi, ruang tamu dan 2 balkon. Tempat parkirnya sudah termasuk biaya sewanya. Kayaknya, walopun belum lihat yang di Nürnberg (yang mana minggu depan kita lihat), kita udah sreg banget sama tempat ini. Dilihat harga pun, jatuhnya akan lebih mahal yang di Nürnberg. Karna untuk air dan listrik, di Nürnberg dibayar terpisah, belum lagi kamarnya yang cuma 2. Na ja…lihat ajalah.
Hari ini juga, kita ke Quelle, Nürnberg buat liat-liat dapur. Dari Dieter ini ada syarat untuk punya dapur, nggak mau warna merah, hitam, biru…pokoknya yang warna-warni deh, maunya yang kalem..katanya. Kayaknya dah ketemu sih model yang kita mau…;) Yah moga-moga lancar deh sampe pindahan. Belum apa-apa udah cape mikirin ngepak-ngepak barang..haiyaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

September 2006
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banners

%d bloggers like this: