Di bawah satu atap

Nggak Ingat Umur

Posted on: September 18, 2006

Sedikit cerita dari pulang mudik kemarin nih…

Beberapa kali kalo aku harus berurusan dengan bagian pendaftaran, seperti di dokter (yang malangnya, cieeh dah) beberapa kali, suka error sendiri pas ditanya umur. “Umur ibu berapa ?” tanya sang resepsionis. “31!” jawabku mantab. Pokonya nggak cuma sekali deh ditanya itu dan dijawab itu. Pulangnya sih suka mikir, tadi di dokter (salah satunya) apanya yang salah yak. Tapi udah, mikirnya gak diterusin. Lalu pas hari-hari terakhir kepulangan ke Jerman, aku beresin paspor Daniel dan aku sendiri, sambil dibaca-baca. Dan…ternyata ketemu jawabnya…setelah melihat tanggal kelahiranku. Bahwa pada tanggal dan bulan ini, aku tepat berumur 33…bukan 31 ! Dooh Ta, ingat umur toh kamu, mo-nya muda terosss..woahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

September 2006
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banners

%d bloggers like this: