Di bawah satu atap

Cerita Mudik (tamat)

Posted on: September 10, 2006

*males mode on…*

Hmm..yaa..jadi selama aku di Indonesia, aku nggak kemana-mana. Alasannya karna Dieter nggak ikut, dan keluarga terutama ortu pastinya pengen lama-lama main sama Daniel jadi diputuskan yah mendingan aku kursus jait itu daripada bosen. Kursusnya setiap hari, kecuali wiken, dari jam 9 pagi sampe jam 1 kadang-kadang jam 2 siang.

Nah, seringnya Daniel jalan-jalan sama ortu. Paling sering ke Kelapa Gading Mall..haha..soalnya deket dari rumah. Dan kalo aku pulang kursus ada aja yang dibeli mamah buat Daniel. Kebanyakan kaus dan celana. Hihihi..memang rezekimu, nak. Beberapa kali ketemu alias kopdar dengan teman blogger, malah sempat sebentar liat temen-temen Blogfam yang bowling (fotonya ada juga di Multiplyku).

Oya, Daniel juga sempat ikutan memeriahkan 17 Agustus-an lalu dekat rumah. Awalnya bibi-bibiku (tante) iseng tanya, apa Daniel mo ikutan lomba. Kenapa nggak..haiyaaa… Jadilah ikutan beberapa lomba, seperti memindahkan bendera dan memasukkan paku ke botol. Dan untuk yang memindahkan bendera Daniel juara dua…lumayaaan… Sialnya, batere di kamera dah habis, jadi cuma bisa ngambil foto lewat HP, hasilnya..na ja… lumayan deh, ada kenang-kenangan. Besok harinya kan masih liburan, jadi kita sekeluarga (minus Ogi) memutuskan untuk jalan-jalan ke Bandung. Sempat nengok keluarga juga di sana, belanja dan makaaaan…hahaha… Dan besoknya, teparlah aku karna diare. Karna sempat (maaf) muntah, dan takut terserang muntaber maka pergilah aku ke dokter. Huhu..katanya gak boleh jajan dulu. Karna sakit itulah, aku jadi gak bisa ikutan liat Daniel sewaktu ada acara pembagian hadiah, Sabtu malamnya.

Hmm..kalo Daniel dari Indonesia bawa barang banyak. Aku malah nggak bawa apa-apa. Maksudku, niatnya mo bawa makanan apaaa..gitu lah. Mo bawa dvd yang bajakan (hahaha…) ngeri bawa ke sininya. Jadinya, yang kebawa cuma beberapa cetakan kue dan tumpeng kecil. Dan karna mamahku, kasih aku alat buat ngulen dan nyetak mie, donat dan pastel (cihuyyy), akhirnya nambah tas deh pas pulang kemarin.

Oya, waktu itu kan aku udah niat beli-in Daniel baju abang betawi. Lalu dapatlah satu, walo masih kegedean. Dan pas minggu terakhir di Jakarta, barulah mamahku inget buat bikin foto Daniel pake baju itu. Kita pergi ke daerah Kelapa Gading, dan Daniel pun kita dandanin. Awalnya masih nurut difoto, masih bisa bergaya. Lama-lama konsentrasi pecah. Semua mas-mas di sana sibuk mengambil perhatian Daniel supaya lihat ke kamera…hahaha..kocak.

Dan hari Sabtu ini, keluargaku baru kirim hasil fotonya. Inilah hasilnya…

Fotonya aku otak-atik lagi di photoshop berhubung fotonya jadi ketekuk dalam perjalanan dan setelah discan hasilnya jadi jelek.

Tanggal 27 Agustuslah, tiba waktunya kita untuk terbang pulang ke Jerman. Rasanya sediiih..banget. Sampe sekarang pun masih terbayang-bayang apa yang kita berdua lakukan bersama keluarga sewaktu di Jakarta. Seperti waktu berangkat, Daniel bener-bener nggak bikin susah ibunya. Kebanyakan malah tertidur di pesawat. Alhamdulillah jam 5 pagi tanggal 28 Agustus-nya, kita tiba dengan selamat di Frankfurt. Pesawatnya datang 10 menit lebih cepat dari yang direncanakan. Dieter pun sudah menunggu di luar…hihi..kasian, harus berangkat jam 3 pagi dari rumah. Begitu keluar dari bandara, kita disambut oleh cuaca dingin (12 derajat celcius) dan mendung. Selamat datang kembali ke Jermanih yang dingin ini deeeeh…. And i miss my family in Jakarta already😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

September 2006
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banners

%d bloggers like this: