Di bawah satu atap

Terbalik

Posted on: July 4, 2006

Tiba-tiba aja tadi sore jam 5 ada yang nge-bel pintu. Tukang pos, gak mungkin karna biasanya datang pagi. Aku udah pikir, hmm paling Frau Graff, tetangga di sebelah. Hari ini memang panas, jadi karna mikir di rumah inilah, jadi sebelumnya aku sama Daniel bener-bener pake baju seadanya…oben dan unten ohne..hahaha…

Lalu setelah dengar bel itu, aku langsung lari ke kamar mandi, buat pake celana pendek. Eh ternyata sepasang suami istri yang mo liat-liat rumah kita. Waduh, rumah berantakan begitu. Aku bilang, kenapa gak ke Bausparkasse aja, agen yang jual rumah ini. Katanya kantornya dah tutup. Jadi cuma bekal alamat, mereka mencoba peruntungan buat liat rumah ini. Ya wis aku coba jadi agen rumah. Pasangan suami istri ini ternyata berasal dari Madrid, Spanyol. Karna istrinya sakit dan harus berobat di sini, sementara anaknya pun kuliah di sini jadi mereka mo pindah. Karna suaminya gak bisa bahasa jerman, jadi istrinya yang nanya-nanya aku. Walhasil, sang suami malah bercanda sama Daniel terus..kejar-kejaran [-(. Sampe istrinya ngomel-ngomel manggil suaminya kalo aku habis nerangin dan dia mo menterjemahkan..hihihi…
Mereka berdua ramah. Dan si suami tertarik banget sama rumahnya. Sementara si istri belum yakin. Yah, mudah-mudahan saja mereka sepakat beli rumah ini..hehehe… Setelah selesai, bapaknya minta minum…lagian sih lari-larian ngejar Daniel..hahaha… Ngobrol dulu sebentar di ruang tamu. Di situ baru tau, kalo istrinya sakit. Sakit apa aku gak tanya. Cuma habis itu katanya sih mo ke rumah sakit. Memang sih istrinya keliatan kurus banget. Kali ini suami yang mengingatkan istrinya untuk pergi ke rumah sakit. Setelah mereka pamitan aku cari Tobi di kamarku. Lewat depan cermin dan waaaaakkk…*hampir pingsan*…aku baru sadar, aku pake celana terbalik, bagian dalam jadi di luar…

—-

Jerman kalah ?? Sedih…jelasss… Cuma agak lega, tuduhan adanya konspirasih tidak terbukti -.

Leave a Reply

July 2006
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banners

