Di bawah satu atap

Sabtu…Sabtuuu…

Posted on: July 2, 2006

Hari Sabtu kemarin akhirnya gue mau diajak ke bengkel karna janjian juga sama Mutter buat makan siang bareng. Udah dua minggu Dieter pake mobil Mutter semenjak kecelakaan dan mobilnya harus dirawat (mas..maass..makanya istri tuh mbok didenger mas -). Jam sembilan pagi kita berangkat karna mo ke toko asia dulu di Erlangen. Kepengen banget bikin siomay euy. Dan si mbaknya yang dah aku kenal, bantuin aku nyari daftar belanjaan, jadinya cepet acara belanjanya.

Setelah itu langsung ke bengkel yang deket rumah Mutter. Gue mah belum liat apa-apa pas masuk ke pelataran bengkel. Tiba-tiba aja si Dieter ngamuk. Laah… ternyata setelah dia kasih unjuk mobilnya masih melompong kosyong bagian depannya. Trus gue sama Daniel nunggu di mobil aja, gak mo liat deh kalo babeh marah. Ternyata malah bikin mateng duduk doang di dalem mobil. Panas maaaan..

Hampir sejam keluarlah si babeh. Tapi koq mukanya nyengir. Dan begitu aku liat lagi mobil kita udah dibawa masuk ke bengkel. Dieter ngajak kita ke rumah Mutter dulu supaya kita gak nunggu di mobil terlalu lama dan dia mo balik sendirian ke bengkelnya. Yo wis, akhirnya ke rumah Mutter, ngobrol sementara dia balik ke bengkel. Lama… mo makan siang di resto yunani deket rumah Mutter udah telad, harus nunggu buka lagi jam 5 sore. Mutter gak enak ngeliat kita kelaparan dan gak masak apa-apa. Akhirnya dikasih roti sama telur rebus dulu gue sama Daniel..hihi… Lalu Mutter ikut kita buat belanja keperluan dapur dulu diantar Dieter. Sempet ngambil daun Kohlrabi mo ikutan Tira buat buntil. Gak tau sih kapan buatnya. Nah orang sini kan makan Kohlrabinya aja, sementara gue cuma perlu daunnya. Banyak deh tuh daunnya yang dipotong-potongin orang, trus gue ambil aja. Katanya, rasanya sama dengan daun singkong. Di depan kasir kita nanya bayar nggak, eh kata mbak di kasir silahkan ambil aja, gratis… kelinci memang perlu makan, katanya…hoahahaha… gue sama Dieter ketawa habis bayar.

Sambil nunggu jam 5 sore, gue sama Dieter nonton acara sebelum pertandingan bola mulai. Mutter sama Daniel ke Spielplatz. Jam 5 teng, gak tahan karna laper langsung pergi ke restoran. Ternyata pemilik resto-nya ganti, cara penyajiannya memang lebih bagus sekarang, cuma rasanya gak seenak yang dulu. Tapi karna lapar, enak gak enak teteup aja diglek..hihihi

Oya, ternyata nih udah ditongkrongin masih aja belum selese mobilnya. Akhirnya Dieter gak kerja dulu Hari Senin-nya. Kalo belum selese juga, dia baru pergi kerja lagi ke Dresden hari Rabu pagi. Waaa… bilang aja mo nonton bola masss… /:)

———

Apdet:

Mobil dah selese…udah diambil kemarin. Artinya, malam ini nonton bola sendiri lagiii…sendiri lagiii…wouwooo…

Leave a Reply

July 2006
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banners

