Di bawah satu atap

Toorrrr !!

Posted on: June 30, 2006

What a game…..

Di saat-saat awal gue sempet pesimis dengan tim Jerman sampeee… Klose membalas satu gol. Gue nonton sendiri sambil teriak-teriak. Babeh masih di erpot, sempat telpon dan tanya pertandingan. Adik gue kirim sms sewaktu Jerman kemasukan gol. Sementara gue sama Tira terus kirim-kiriman SMS…haahhaha…tegang berdua jarak jauh.

Dan sewaktu Lehmann dua kali berhasil menahan tendangan pinalti salah satu pemain Argentina…gue teriak dan lompat-lompat lagi dan bumil di Minden telpon gue sambil teriak-teriak. Huaaa… Jerman masuk semi final !! Seneng ??..Jelasss…lawannya Argentina bo..

Sekarang gue lagi nikmatin suara klakson dan teriakan orang-orang dari mobil-mobil yang berkonvoi lewat depan jalan. Buset, truk juga..hahaha..
Maap, gak bisa nahan buat ‘gue-guean’..kakakakak…

Leave a Reply

June 2006
M T W T F S S
« May   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banners

