Di bawah satu atap

Kirchweih di Neustadt

Posted on: June 21, 2006

Seperti tahun-tahun lalu, Kirchweih ini diadakan selama 2 minggu di kota kita. Tahun ini dimulai hari Sabtu kemarin. Sebenernya, kita bertiga dah ke sana hari Sabtu itu. Dan Daniel paling suka naik Karussell (merry-go-round) dan hari Sabtu lalu Dieter beli 6 chips buat naik si Karussell. Cuma karna emak bapaknya pengen lanjut keliling, jadi cuma kepake 3 chips. Selanjutnya, Daniel naik atraksi-atraksi yang lain, kali ini belinya cuma satu chip satu permainan.

Lalu ceritanya aku mo ngajak Daniel lagi ke Kirchweih kemarin. Pertama karna Kindergarten cuma buka setengah hari jadi gak bakal capek Danielnya. Kedua karna kemarin itu Kinderfest, yang mana harga untuk anak-anak bakal lebih murah. Sebelum ke sana, setelah jemput Daniel dari Kindergarten aku beli topi dulu buat Daniel. Dasar tinggal di kota kecil, toko-toko (yang kecil-kecil juga) punya jam istirahat. Belanjanya buru-buru karna mereka mo tutup untuk istirahat dulu. Setelah itu langsung ke Kirchweih yang letaknya deket banget sama rumah kita. Makanya sampe jam 12 malem masih suka denger musik gonjrang-ganjring. Eh ternyata masih pada tutup juga. Ya udaaah..akhirnya pulang, mikirnya nanti sore aja. dan pas sore itu, langit tiba-tiba gelap. Angin kenceng banget dan hujan. Malah sempat turun hujan es. Karna ngeliat angin yang kenceng dan takut esnya mecahin kaca (parno memang sayah), akhirnya ta tutup Rollo-nya. Jadinya urung pergi ke Kirchweih kemarin.

Dan hari ini jadiii… langsung dari Kindergarten. Masih belum banyak orang, paling anak-anak kecil seumuran Daniel. Pertama kita ngabisin sisa chips. Lalu naik Riesenrad, apa tuh yah yang di foto itu..hehehe. Tiba-tiba aku mual jeh. Riesenradnya muter cepet banget. Udah gitu pake goyang-goyang di atas karna anginnya mayaaan… Sampe di bawah, aku kayak orang mabok sempoyongan. Mo keluar dari gantungannya aja susye benerr… Pake acara kekonci pulak. Dasar kam-se-u dah sayah. Trus Daniel naik apalagi yah… Ah ya, naik kereta-kereta-an. Trus naik yang muter-muter, yang bisa dinaik-turunin..lah pokoknya di Dufan juga ada deh. Cuma Daniel takut naik itu. Lalu akhirnya pulang deh. Capek si Daniel. Sementara emaknya masih mabok aja nih. Gimana yah..enakan naik becak sih..kakakak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

June 2006
M T W T F S S
« May   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banners

%d bloggers like this: