Di bawah satu atap

Ulang Tahun Mutter

Posted on: June 19, 2006

Yang ke 70 dan perayaannya di hari Minggu kemarin. Aku udah bilang sebelumnya mo bawa kue untuk anak-anak, jadi paginya aku buat kue dulu. Acara membuat kue sempat terganggu, karna mixerku tiba-tiba rusak. Aku langsung pergi ke tetangga sebelah yang ternyata masih roll-an rambutnya..hehehe… Mau pinjem ajaa…kudu selese nungguin dia dandan. Katanya sih ibu Graf ini mo pergi. Ternyata mixernya dia gede banget. Aku bawanya yang lain dan ternyata gak enak buat ngocok. Tapi akhirnya jadi juga tuh kue coklat. Resep kue bisa dilihat di entry sebelumnya. Kalo mauuu…
Jam 2 siang kita berangkat. Acaranya ngupi, ngeteh dan ngue (maksudnya makan kue) dulu, sambil nonton bola Jepang lawan Kroatia. Habis itu acara malas-malasan. Mo duduk-duduk di luar panas. Semua anak-anaknya Mutter beserta keluarga datang. Kali ini, kadonya patungan berupa Gutschein untuk tinggal di hotel spa lengkap dengan perawatannya. Oya, keponakan, Mona, juga ulang tahunnya berbarengan harinya dengan Mutter. Maka kita juga bawa hadiah buat dia. Waktu aku telpon ibunya untuk tanya kado apa yang bisa Mona mau, Magda, ibunya bilang permainan kartu dan make up ! Waak…anak 8 tahun dah mau mekap-an d. Buat yang anak-anak itu looh, yang di tivi suka ada iklannya…hayah! Tapi Daniel dapet juga loh hadiah, walo nggak ulang tahun. Boneka singa, Simba yah kalo gak salah namanya, dari Betina, sepupu tertua.
Jam 6 sore, mulai deh acara bakar-bakaran. Kali ini sambil nonton pertandingan Brazil dengan Australia. Aku yang WC ini temanya, asal bukan Brazil yang menang, pegang Australia..hahaha. Sendirian dah tuh aku, yang lain pegang Brazil. Setelah selesai makan, anak-anak ditemenin Karin, kakak ipar, baru pada main di luar rumah. Udah agak adem deh. Sementara itu aku sama Magda cuci piring. Bapak-bapaknya taruh meja dan kursi ke Keller (basement). Setelah selesai, Dieter ngajak aku pulang. Udah kupesen sih, aku mo nonton bola Korea lawan Perancis-nya di rumah. Malu kalo harus teriak-teriak…hahaha…

Sewaktu mo pulang itu sempet ada aksi ngambek dari Daniel. Dia masih mau main sama sepupu-sepupunya yang gak mo main sama dia. Laah..yang lain dah gede-gede pengen main bener, sementara Daniel kalo main ngaco sendiri. Akhirnya sepupu-sepupunya suka frustasi sendiri .

Sayang banget, hari itu gak satu pun dari kita yang inget bawa kamera. Nggak ada kenang-kenangan gitu jadinya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

June 2006
M T W T F S S
« May   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banners

%d bloggers like this: