Di bawah satu atap

Dasar Anak-Anak…

Posted on: June 1, 2006

Semakin hari sepertinya aku semakin kenal anak-anak di grup Daniel, di Kindergarten.

Sudah beberapa kali aku perhatikan, ada anak perempuan, namanya Analena, selalu ceria nyambut Daniel kalo datang ke Kindergarten. Begitu lihat Daniel, pasti anak ini teriak, “Danieeeel…!” trus Daniel dipeluk-peluk, lalu ‘cup’, Daniel dapat ciuman di pipi kanan-kiri . Kalo saatnya pulang sih, biasanya..begitu anak-anak liat aku datang, langsung mereka teriak, “Daniel dijempooot !!!”

Nah, si Analena ini yang biasanya paling agresif. Seperti hari ini, sewaktu aku jemput Daniel. Sigrid, salah satu guru sampe harus bilang ke Analena untuk membebaskan Daniel, karna diganggu terus sewaktu sedang makan. Setelah aku bantu buat beres-beres kotak makan dan botol minumnya Daniel, kita mo pamit ke Sigrid. Tiba-tiba, Analena ini lari ke arah Daniel… dan dicium lagi si Daniel. Di belakangnya, ngak ketinggalan Laura ikutan cium Daniel..dua-duanya di bibir bo ! Aku agak-agak kaget, tapi ketawa juga. Danielnya sendiri ? Setelah jauh dari kelas, dia ngerengek minta dilap bibirnya..kakakakak… Dasar bocah-bocah !

Leave a Reply

June 2006
M T W T F S S
« May   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banners

