Di bawah satu atap

Maifest

Posted on: May 22, 2006

Maifest, festival musim semi di Kindergarten Daniel di undangan tertulis tanggal 20 Mei (Hari Sabtu) dan kalau cuaca gak bersahabat diundur tanggal 3 Juni. Pagi-pagi aku bangun, matahari masih bersinar. Jadi aku yang ikut nyumbang kue, cepat-cepat bikin kue. Acaranya mah dimulai jam 2 siang, cuma oven bakal dipake untuk masak makanan siang. Awalnya mau buat bolu kukus. Cuma lihat kukusanku yang gak okeh, takut gagal alias takut gak mekar. Jadi tuh ya, harus masukkan cetakan cuma 3 aja, duh bisa lama. Padahal dah heboh nanya ibu-ibu..hehehe… Akhirnya aku buat Cone Cakes (resep sama foto aku taruh di sini atau lihat entry sebelumnya). Karna kupikir, lucu juga buat anak-anak. Tapi hasil akhirnya gak selucu seperti di foto sumber resep. Ternyata aku terlalu penuh isi adonan ke dalam cone-nya. Jadi ajaaa… luber. Glasur (icing) -nya aku beli yang instan, tinggal masuk microwave. Soalnya di resep-resep kan buatnya dari telur yang gak dimasak, sedangkan kita dikasih tau sama pihak Kindergartennya, gak boleh pake telur yang gak dimasak juga gak boleh bawa kue yang berkrim.

Nah..lalu pas deket-deket waktunya kita pergi, koq mendung. Sempat gerimis malah. Trus sewaktu mau berangkat, berhenti sih. Aku juga jadi males bawa kamera. Ternyata sampe di Kindergarten, mamanya Sophie (teman segrup Daniel) bilang, Daniel juga harus ganti baju dan kumpul di ruangan kelas. Walah…ternyata Daniel ikutan isi acara toh. Dikira aku cuma anak-anak yang lebih besar. Sewaktu Dieter mo pulang ambil kamera, telad.. anak-anak dah mulai keluar ruangan. Akhirnya coba pake kamera dari HP Dieter yang agak lebih besar megapixelnya. Cuma tetep ajaa..hasilnya gak bagus. Dan sewaktu anak-anak mulai menyanyi dan menari, hujan bener-bener turun. Duh kasian mereka. Setelahnya Daniel basah kuyup. Sehabis itu anak-anak nonton theater boneka kayu. Orang tuanya nunggu di luar. Di halaman Kindergarten ada bangku-bangku dan meja, serta stan-stan makanan dan minuman. Uh sebel, keranjang kue-ku ditaruh di belakang -w. Jadi gak kliatan sama anak-anak. Memang banyak sih yang sumbang kue, penuh mejanya. Tapi lumayanlan..setelah itu aku lihat ada yang beli sampe beberapa bungkus kueku..hihihi..

Sewaktu nunggu Daniel selesai nonton theater itu, angin kenceng banget ditambah hujan. Doh, meja tempat duduk kita basah. Pengen pulaaang…. Yah, akhirnya setelah Daniel selesai, kita pulang. Keranjang kue aku tinggal aja. Bodo ah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

May 2006
M T W T F S S
« Apr   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banners

%d bloggers like this: