Di bawah satu atap

Long Wiken

Posted on: May 1, 2006

Ini tepatnya buat Dieter, karna kalo aku mah libur terusss…hehehe… Hari Rabu malam, Dieter udah sampe di rumah, karna besoknya (Kamis) pagi-pagi kita jemput Mutter untuk pergi ke pemakaman Richard di Nürnberg. Daniel pun sudah minta ijin di Kindergarten untuk gak masuk hari itu. Setelah jemput Mutter, kita langsung pergi ke Krematorium..jadwalnya mah jam 10. Banyak juga orang yang datang. Kita ketemu Thomas, anak satu-satunya Richard. Ngeliat dia koq, kayak berhadapan sama Richardnya…mirip banget. Setelah acara mereka selesai, beberapa dari kita diajak Thomas untuk makan siang bareng. Pas semua hadir di restoran, kita-kita yang hadir adalah orang yang sama sewaktu menghadiri ulang tahun Richard kurang lebih 4 bulan yang lalu..minus Richard tentunya.

Hari Jumatnya, Dieter ada Termin ke dokter. Cuma kontrol biasa aja. Syukurlah gak ada yang perlu dikhawatirkan. Setelah Dieter pulang, langsung kita berangkat belanja. Lalu jemput Daniel dan pergi makan. Setelah selesai makan, kita mampir dulu ke toko mainan anak-anak untuk cari hadiah ulang tahun Ines yang belum di dapat.

Sabtunya, kita di rumah aja. Hujan… lebih enak selimutan…hihihi…

Hari Minggu, kita ke rumah Mutter untuk makan siang. Nggak lupa bawa perlengkapan Daniel yang mau bermalam di sana. Heinz, kakak Dieter yang juga diundang nggak jadi datang. Mobilnya rusak..wah..mana Mutter masak banyak banget. Aku sama Dieter pamit gak lama setelah selesai acara makan kue dan ngopi/ngeteh. Daniel antara mo ikut pulang dan tidak. Tapi kayaknya inget oma-nya punya es krim dan coklat di kulkas..hahaha. Di rumah kita juga ada, cuma pastinya gak gitu aja kasih Daniel. Kalo oma-nya…mana tega ngeliat Daniel minta es krim terus…hahahaha…

Trus, aku sama Dieter pergi ke Nürnberg. Mo nonton film ceritanya. Sambil nunggu kalo-kalo Daniel minta pulang, kan dah deket kalo jemput. Pilihan akhirnya nonton Scary Movie 4. Lucuu.. Cuma nonton yang masih sore gitu, bareng sama ABG..ribut deh au. Adaaa aja komennya. Kita duduk di kursi yang buat pasangan-pasangan loh..hihihi..cuma karna dua kursi kayak gitu di sebelahku kosong, akhirnya malah gak jadi dempetan…legaaa… karna kita masing2 duduk di kursi berbeda. Mo dempetan mah di rumah aja dah..hoahahaha… Kalo nggak, Dieter gak bakal bisa senderan, karna di sebelahnya dia ada orang. Pas keluar dari cinema, Dieter telpon Mutter untuk tanya apa Daniel masih baik-baik aja. Lalu Dieter bilang sama aku, gak masalah kalo kita pulang. Malah kedengeran di belakang itu si Daniel lagi manggil-manggil oma-nya minta sesuatu..hahahaha….

Hari ini rencananya Dieter mo jemput Daniel sore. Aku lanjut cuci dan nyetrika pakaian, yang harusnya dikerjakan kemarin (nyucinyaaa…kalo setrika mah kalo emud datang -). Yo wis..lanjuuut…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

May 2006
M T W T F S S
« Apr   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banners

%d bloggers like this: