Di bawah satu atap

Turis Dadakan

Posted on: April 9, 2006

Hari Sabtu lalu, sehabis makan siang aku ajak jalan-jalan Dieter dan Daniel di Neustadt. Hari itu cuaca memang bagus. Kalau jalan trus kena matahari lumayan anget, lain kalo di di dalam rumah atau jalan di tempat-temapt teduh…masih dingiiin. Lantas, setelah duduk-duduk berjemur sebentar di pekarangan rumah, baru deh kita jalan. Ceritanya mo memanfaatkan suasana, bawa kamera nih di leher plus dompet tok. Pake baju pun seadanya, wong ketutup jaket ini. Di jalan kita bertiga beli es krim di tempat langganan. Murah siiih…hihihi.. Lanjut jalan lagi… Nggak berapa lama, Dieter kasih ide, “Enaknya kita ke Nürnberg sekarang !” Tentu aja semangat semua..heeee…langsung bilang iya. Apalagi di Neustadt ini, jam 12 siang toko-toko dah pada tutup…sepi ! Pikirku, kita bakal pulang dulu ke rumah, ganti baju dan ambil mobil buat ke stasiun keretanya. Kata Dieter, “Udaaah..kita gini aja perginya.” Waduh, daku gak bawa apa-apa selain dompet dan kamera itu tadi. Wis, kebetulan juga mo cari hadiah ulang tahun buat keponakan dan nyokapku. Ternyata di Nürnberg memang penuh sama orang. Yaa..memanfaatkan cuaca. Aku pun dah kayak turis gini. Doh, liat orang-orang di sana ya koq jadi minder liat diri sendiri. Pada cakep-cakep plus wangi-wangi. Lah aku ? Kucel boo…wong itu abis masak aku..hoahaha… Untung ada kamera. Keliatannya kayak turis lah kita dikiiit….tsaaah… Pulangnya ini yang teler. Kedua cowokku merasa tersiksa karna nunggu aku belanja. Setelah selesai, Dieter bilang, “Akhirnyaaa….. Belanja sama kamu lama banget !” Langsung deh pulang, naik kereta lagi. Di jalan dah pada ngebayangin masih harus jalan lagi dari stasiun ke rumah. Woaaa…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

April 2006
M T W T F S S
« Mar   May »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Banners

%d bloggers like this: