Di bawah satu atap

Film: Lovers in Paris

Posted on: February 5, 2006

Gue dibeliin dvd korea, serial tv. Judulnya: Lovers in Paris, semuanya ada 20 seri. Awalnya gue masih semangat nonton. Apalagi gue sedang sakit, jadi lumayaaan…berbaring sambil nonton. Nah, gue dah sembuh nih, tapi baru selesai sampe seri ke 10 nontonnya. Walhasil, agak-agak tertunda acara nontonnya dong. Lantas gue penasaran nih, cari-cari di internet tentang film ini, sampe gue belain register karna pengen donlod OSTnya (gak tau nih kenapa, sekarang gue gak bisa login. Mungkin krn donlod lagu melulu tapi gak pernah posting di forum itu hehehe…).
Tapi yang lebih sial (iyee buat gue..), gue jadi baca ending tuh film. Kecewanya, film itu ber-ending sedih buat aktor favoritku..huaaa… Akhirnya, jadi males gue nerusin nonton film itu. Huh !

Leave a Reply

February 2006
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  

Banners

