Di bawah satu atap

BH (Butuh Hiburan)

Posted on: January 5, 2006

Oh ya gue baru dapet film-film Indonesia. Yang udah gue tonton judulnya, Eiffel, I’m in love apa yah.. mengecewakan banget ceritanya, kayak alakadarnya banget gitu looh. Buat gue loh yaa, selera kan beda.

Trus ada yang lucu, judulnya Janji Joni. Buat gue, malah jadi tau kalo film yang diputar di bioskop itu kudu bulak-balik diantar..hehehe… Nilai dari gue: bagusss…
Satu lagi, Banyu Biru. Bagus juga sih…walau ujungnya kurang nendang..(waak..nendang..hahaha..). Ada tokoh yang lucu gue bilang nih. Satu preman yang jaga warung. Tampangnya sok sengak gitu, cuma model rambut dan gaya dia yang garuk-garuk ketek bener-bener bikin gue ngakak.

Leave a Reply

January 2006
M T W T F S S
    Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banners

