Di bawah satu atap

BH (Butuh Hiburan)

Posted on: January 5, 2006

Oh ya gue baru dapet film-film Indonesia. Yang udah gue tonton judulnya, Eiffel, I’m in love apa yah.. mengecewakan banget ceritanya, kayak alakadarnya banget gitu looh. Buat gue loh yaa, selera kan beda.

Trus ada yang lucu, judulnya Janji Joni. Buat gue, malah jadi tau kalo film yang diputar di bioskop itu kudu bulak-balik diantar..hehehe… Nilai dari gue: bagusss…
Satu lagi, Banyu Biru. Bagus juga sih…walau ujungnya kurang nendang..(waak..nendang..hahaha..). Ada tokoh yang lucu gue bilang nih. Satu preman yang jaga warung. Tampangnya sok sengak gitu, cuma model rambut dan gaya dia yang garuk-garuk ketek bener-bener bikin gue ngakak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

January 2006
M T W T F S S
    Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banners

%d bloggers like this: