Di bawah satu atap

Ditolak ??

Posted on: January 4, 2006

Bulan depan kontrak hp gue bakal habis. Selanjutnya gue mo pake yang sistemnya ngisi pulsa gitu. Nah, pas daftar ke satu penyedia jasa, ternyata gue ditolak man. Nggak dijelasin kenapa-kenapanya. Takut kali gue kabur ke negara gue…hahaha.. Lah, Vodafone (jasa yang gue pake sebelumnya) aja yang udah punya nama, oke-oke aja. Ya udah, akhirnya gue pake yang lain, dan kayaknya gak masalah. Kenapa gue ganti ke sistem isi pulsa. Itu karna gue jarang make hp sebenernya. Cuma buat hal-hal mendesak. Nah, kalo sistem kontrak gitu kan tiap bulan gue kudu bayar bulanannya…12 Euro-an gitu deh, kalo gak telpon-telpon. Mayan kan ?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

January 2006
M T W T F S S
    Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banners

%d bloggers like this: