Di bawah satu atap

Kalau Saja Saya Yang Di situ…

Posted on: March 14, 2007

Sewaktu mau dibantu, Pak D melarang aku untuk ikutan mendorong lemari di ruang tamu. Dan sewaktu dia dorong yang seharusnya sisi lemari yang aku dorong, tiba-tiba pajangan kayu yang cukup tebal membentur televisi dan terpecah-pecah dengan ujung yang lancip. Dan…ujung itu menimpa kepala Pak D. Sewaktu dia mau terus mendorong lemari dan aku mengumpulkan pecahan pajangan kayu itu, tiba-tiba darah menetes ke lantai, seterusnya mengucur lumayan banyak ke keningnya. Pak D langsung lari ke kamar mandi membersihkan darahnya… Lah, aku yang panik lihat darah sambil cari-cari sesuatu di lemari P3K, malah gak konsen, gak tau apa yang dicari..hihi.. Akhirnya, malah Pak D yang menenangkan aku. “Udah… gak apa-apa. Gak usah khawatir.” katanya. Gimana gak khawatir, baru beberapa jam lalu nanya aku hari apa janji berikutnya ke Ergoterapi, eh udah nanya lagi tadi. Laah…

17 Responses to "Kalau Saja Saya Yang Di situ…"

wah.. moga2 ga tll parah ya Pak D 🙂

aaaaaammmmnesssssiiaaaa? …… 🙂
moga-moga gak parah dan cepet sembuh ya lukanya. Amin.

aduh nyeri ngebayanginya, smoga ga serius ya bu rah lukanya pak D, kan pak D itu perkasaaa..

duh Ta… baca ini aja gue sambil nyengir2 … ngilu gitu.
Semoga gak papa ya Ta.
Cepet sembuh lukanya, pak D.

ya amplopppp .. hati-hati yah next time. Semoga lukanya pak D cepet sembuh.
Btw, gw mo nelpon balik tp nomor telpon loe yg baru gak ada di buku tlp gw, di e-mail jg gak ada. Hopeless, mata gw ampe jereng nyarinya. Gw kemanain ya itu alamat ?
Maaf yak. Minta lagi dung :p

kumaha kabar Pak D sekarang ??? jadi suster lagi dung dikau , jadinya senin kita tak bisa berjumpa sua dooong 😦 padahal gw dah mo ngajakin ke KFC.. hikkssss ,, nga apa2 deh yg penting pak D dikelonin ama susterrah..

ealah, pindah ke sini ya ta.
gimana kepalanya pak d?
semoga cepet sembuh ya, serem ei bayangin darah… 😦

hooi bu raaah akhirnya menemukan lagi blog ini , dulu udah di apus dari bookmark soalnya, trus dikasih tau sama mak C :D.. welkambeek !!

waduuuh hati2 ya next time .. pak D semoga cepet sembuh yaak ..

aaaa…hurah…akhirnya dikaw kembali….!! terus gimana sekarang kabar Pak D??
semoga dikaw ga papa ya Pak D, cepet sembuh semua muanya d..

Duh Ta, sorry gue nggak comment ttg yang lu post ini. Tapi gue mau bilang seneng banget bisa ngedapetin blog nya elo.

Ini gue dapat dari surfing panggil nama elo, sampai ke blogfam, dan sampai lah disini.

Email ke gue ya. udah lama banget nggak cerita-cerita sama elo. Dan Daniel kayaknya udah gede banget ya……

Gue tunggu.

ta emang kalau kepala yang kena darahnya ngucur.. (aduh ngebayang juga pasti panik lah).. heheha aku udah bisa masuk wordpress ta, kata ISP ku diblok emang si wp ini sama ISP ku katanya ada virus trojan? wew setau ku trojan itu kuda bukan?.. ta titip peluk sayang buat pak D ya semoga cepat sembuh (halah ga nahan tuh pake peluk segala >> sok akrab banget)

wah akhirnya ketemu juga blog jeng ini … gue kehilangan jejak nih …

tapi begitu baca gue jadi nyengir sendiri …. ternyata bukan gue aja yang suka ngalamin kejadian gini, dimana kadang kadang kok susah bener ya mengkordinasikan penggunaan tangan , kaki , dan otak …hihihihihihiy ….

pa’ kabar ‘ta …. ???

wah kebayang paniknya. kemarin waktu rafa jatuh dari sepeda dengan darah bercucuran diwajah aja de panik banget. akhirnya kena 2 jahitan deh.

gimana pak D sekarang? smoga gak papa ya ta

sama mbak, linda juga suka panik kalo liat darah
semoga pak D gak papa ya mbak 🙂

Hi Sayang, apa kabar ? hahaha.
Gimana acara menggoesnya ? Masih kah ?
Owkeh deh, ampe lain kali yak..

Oh pindah ke sini toh blognya…kok pindah2 terus, penggemar sampe bingung hihihih Wie gehts? Gimana Wetter di sana basah juga gak?

Pfff, akhirnya ketemu lagi blog ini. aku kehilangan jejak lho… Apa kabar mbak?

Aduh moga2 mas Dieter gak pa pa ya mbak…, kok harus terapi? ada apa ya?

btw, kita pindah rumah, aku pindah ke http://yuliazmi.com

Apa kabarnya Daniel?

Leave a comment

March 2007
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Banners